Saturday, May 7, 2011

Dia adalah saudaraku

Usamah bin laden...
Begitu gencarnya sekian banyak masyarakat dunia menjelek2kan dan mengutukmu, mereka menghancurkan namamu dengan cara apa saja. Bahkan dengan cara-cara kotor yang tidak dibenarkan oleh norma apapun. Termasuk didalamnya masyarakat dunia yang mengaku muslim, mereka tidak segan-segan memilih untuk menjelek-jelekkan saudara semuslimnya sendiri, bahkan jika dibandingkan dengan Amerika, si kafir itu, mereka lebih memilih untuk menjelekkan Usamah yang lembut. Apa alasan mereka. Aku juga heran. Padahal haram hukumnya menjelek-jelekkan saudara sendiri, karena yang menjelek-jelekkan bisa jadi lebih jelek dari pada yang di jelek-jelekkan.
hmmm...
Sama sekali aku tidak percaya... Mereka semua sok tahu dan penyebar fitnah... Iya juga sih, lha mereka itu taunya berita ya dari orang kafir lho.. dan mereka juga tidak tau harus bagaimana jika mendapatkan berita dari orang kafir, harusnya kan mereka mengecek keabsahan berita tersebut dan menguji kebenaran berita tersebut. Bukan langsung menelannya mentah-mentah dan lengsung menyebaarluaskan ke masyarakat umum. Kebodohan inilah yang menyebabkan Islam mundur seperti ini.
Sungguh, sama seklai aku tidak percaya kepada mereka..
Bagaimana mungkin engkau seperti yang TV one, transTV, Indosiar, RCTI atau orang-orang di internet katakan, padahal engkau menyerahkan seluruh yang engkau miliki termasuk nyawamu untuk menjadi tentara Allah, dan hanya karena Allah... hanya untuk Allah...
Aku lebih percaya padamu wahai amirul muslimin, karena engkau adalah saudaraku, engkau adalah muslim, dan engkau berjuang untuk muslim agamaku, tidak seperti diriku yang menghabiskan waktuku hanya untuk nafsu..
Wahai usamah, sungguh aku bangga menyebut namamu..
Aku sama sekali tidak percaya pada orang kafir yang menghinamu... Mereka itu orang-orang bodoh yang rajin menyebar kebohongan demi uang dan nafsu. Jauh di banding dengan engkau wahai saudaraku. Engkau telah menceraikan dunia ini, dan menghabiskan semua waktumu demi menggapai syahid yang insyaAllah telah engkau raih.. Maha suci Allah, aku yakin namamu tetap selalu dikenang olah orang-orang yang waras lagi cerdas di manapun mereka berada. aku juga akan mengenamu dengan cara yang aku mampu wahai saudaraku..
Semoga Allah kelak mempertemukan kita di Surga..
Aku yakin engkau akan bhagia bersanding dengan Allah, Tuhan kita semua, walopun banyak orang menghujatmu, karena engkau telah berjuang hanya karena Dia...
Wallahua'lam...

1 komentar:

nizzam said...

assalamualaikum gan . . Numpang baca artikel ny gan. . Sip ini baru artikel yg bagus g selalu menjelek2an osama . . . keep post gan

Post a Comment

ayo tunjukkan aksimu di area comment