Monday, March 14, 2011

Lelaki yang hilang

Indahnya kampung simo telah mencetak berbagai macam warna. warna kegiatan, karakter warga, juga warna warni personal telah banyak menghiasi kampung. salah satu warna 'nyeleneh' telah dicetak akhir-akhir ini oleh salah seorang pemuda simo wetan. dia telah menyumbang banyak sekali warna-warna yang sebagian orang menganggap indah namun dianggap 'peteng' oleh sebagian warga yang lain.
Dia adalah seorang mahasiswa yang hampir 11 tahun 'ndleseb' ke dalam lingkungan kampus. Aneh orang bilang, gimana tidak kebanyakan warga lain menempuh jenjang kuliah rat-rata 4 tahun untuk mencapai peringkat sarjana, e kali ini lebih dari 10 tahun. maka dari itu tak heran jika ada yang beranggapan 'peteng'.
Perangai yang sangar, rambut gimbal, 'prawakan' keceng nan tinggi menjulang telah lengkap menghiasi tubuhnya sehingga semakin mantap orang menganggap bahwa dia adalah pemuda yang 'nyeleneh'.
Di sisi lain sang 'nyeleneh' telah berjuang hampir mati-matian untuk mengejar berjuta impian yang selalu mengganggu tidurnya. Tiap detik dia memikirkan, apa yang harus di perbuat demi tercapainya sebuah impian. Anda tahu mimpinya???
salah satu mimpinya adalah RABI..
Selain jadi mahasiswa, selama kurun waktu yang lumayan lama juga dia telah menjadi komandan penakluk rimba raya. Yah... seorang PALA alias pecinta alam. Dengan perangai yang mirip rimba dia dengan mudah sekali bisa menaklukkan buanyak sekali rimba-rimba di seluruh wilayah di negara tercinta Indonesia. dari ujung barat sampai ujung timur. Dalam posting yang akan datang insyaAllah kita akan bahas pengalaman-pengalaman menarik.nya dalam menaklukkan sang rimba.

sekian panjang kita mengulas satu warna unik di kampung maka perlu di publikasikan juga kiranya sang pencetak warna ini. Dia adalah KOMIK, demikian panggilan akrab doi.
Nama Lengkap      : Sumarwan
Aktivitas                : Mahasiswa
Alamat                  : RT.3 / 2 Simo wetan ( utara kuburan )



Walobagaimanapun uniknya warna yang dia telah buat, dia adalah sosok kharismatik yang telah menjadi icon dalam warna nyeleneh di lingkungan dia berada. Satu harapan semoga warnanya tidak menyebar di kampung tercinta, wakakakak... **just kidding.
Semoga Sang lelaki hilang  bisa mencapai setiap impian hidupnya sehingga bisa memberikan kontribusi positif dam mewarnai dan mencetak indahnya kampung tercinta Simo..

4 komentar:

mamen said...

lha dalah....
namanya juga komik...

fucker said...

semangat brother.....

komik semoga jadi manusia tulen.....
dengan rabi..... kkekekekek

gendhel land... said...

denger-denger mo k australia tuh........
bener g sech.....???

Anonymous said...

jarene...
jane lek mlakune yo dowo lho...

Post a Comment

ayo tunjukkan aksimu di area comment